Saturday, March 31, 2012

UN Mendekat, Otak Meledak

Haah... gak kerasa bentar lagi gw udah mau UN, bahkan gw cuma punya waktu 2 minggu lagi! oh em jeh... kasian banget ya otak gw disuruh mikir mulu tiap hari... bukan cuma masalah otak gw, tapi masalah... PENSIL. guru gw bilang tiap hari gw bakalan latihan soal-soal UN, dan gw ngerjain soal itu bakalan pake bulet-buletin jawaban. gimana pensil gw gak cepet abis kalo kayak gitu tiap hari?! kasian juga bonyok gw yang harus beliin gw pensil mulu! satu lagi! penghapus! penghapus gw juga bakalan cepet habis buat ngapus-ngapus jawaban yang salah gw lingkerin.



oh iya! gw juga baru aja selesai US! dan tumben-tumbenan gw gak nyontek banyak-banyak *tetep aja masih nyontek*. biasanya gw nyontek itu gila-gilaan. apalagi kalo pelajaran SB, alias Seni Budaya. dari nomor 1 sampe nomor terakhir, gw nyontek semua. itu juga faktor karena gw gak belajar dan gw males belajar. pelajaran Seni Budaya paling gak gw suka kalo ulangannya teori. udah gitu gurunya gak ngasih soal lagi! cuma nyuruh gw belajar dari soal evaluasi. udah tau gw paling males baca pelajaran, tetep aja disuruh baca -___-''


besok -Minggu, 1 April 2012- gw juga harus pengarahan buat calon SMA gw. males banget gw pergi ~___~. tanggal 8 April 2012 -Minggu- gw juga harus tes pula. sabar ya otak, bertahanlah! BERTAHANLAH! tinggal 2 minggu lagi kok! 2 minggu lagi UN, belajar yang bener, baca soal UN dengan teliti, jawab soal dengan teliti, ngelingkerin, dinilai, dapet nilai bagus -coret- gak jelek gak bagus -sedeng-, lulus, terakhir... masuk SMA! (y). tapi selama di SMA gw gak bisa bebas, karena gw bakalan tinggal di Asrama, dan hape pun gak bisa pegang. mungkin bisa, tapi pasti dibatesin waktunya. huaaa~ hape gw bakalan kesepian gara-gara gak di grepe-grepe (?) sama guee... dan tangan gw bakalan kangen dengan kulit mulus (?) hape guee TTT.TTT


balik lagi ke UN. gausah mikirin gimana gw bisa megang hape dulu pas di SMA. tapi, pikirkan caranya gw bisa megang hape dengan tenang dalam masa-masa UN ini dan gak ganggu pelajaran.

No comments:

Post a Comment