Monday, February 20, 2012

About Me

Ohayou minna-san ^^~

Gue Leonita Ivana. Gue biasa dipanggil Leonita atau Nita. Tapi kalo mau manggil gue Lee Ha Byung juga boleh kok :) . Gue lahir tanggal 25 Juli 1997. Bagi lo yang mau ngasih kado ke gue, silahkan aja kirim ke alamat -piiip- blok -piiip- nomor -piiip-. Itu alamat  rumah gue. Gue anak 'Pejabat' (Peranakan Jawa Batak). Ya, tapi lebih mendominasi ke Batak...


Cita-cita gue jadi dokter -tau dokter apaan-. Tapi kalo soal pelajaran IPA, gw gak bakalan ngerti. Setiap ulangan pasti REMED. Dan setiap ada catetan, gue bareng sahabat gue -Brigita, rosarioctaviana.blogspot.com- pasti buat fanfiction. Gue sama Brigita bakalan heboh nulis. Mungkin guru-guru berfikir seperti ini 'Leonita sama Brigita rajin ya ternyata...' padahal... Heboh buat fanfiction.


Hobi gue baca buku dan pake komputer berjam-jam. Gue suka baca novel dan komik. Buku pelajaran? Jangan harap gue baca. Mau ulangan aja gue baca, itu juga setengah-setengah. Intinya, udah niat mau belajar, ketemu sama sahabat-sahabt gue, jadinya malah ngobrol, gak bakalan baca itu buku. Jadi itu buku cuma jadi pajangan yang menghiasi tangan gue. Biar dikira anak pinter, kemana-mana bawa buku. Dan kalo gue make komputer + internet = begadang. Dan satu lagi. Seperti yang gue bilang di atas, gue juga suka buat cerita fiksi -fanfiction-.


Gue bareng sahabat-sahabat gue punya geng, yang sudah hancur, karena Lawas Corporation udah bangkrut (?) dan gak bisa membiayai kebutuhan geng. Nama geng gue... Da' Bagil. Singkatan dari 'The Batak Gila'. Geng gue udah gak mengeluarkan album (?) dan majalah (?) sejak kami naik ke kelas 9. Kelas 9 -yang sekarang kami jalani- serasa seperti Neraka. Udah neraka, lebih nereka neraka neraka lagi. Intinya lebih parah dari pada Neraka Jahanam. Dan bentar lagi... Gue bakalan berpisah sama sahabat-sahabat gue *nangis bombay*.


Gue sekolah di -piiip- (disamarkan). Sekolah gue tempat yang sangat-sangat strategis. Depan sekolah pasar. Samping sekolah terminal. Belakang sekolah Gereja. Jadi setiap pagi ada aja lagu dangdut, bunyi knalpot dan bunyi klakson kendaraan -entah itu motor, angkot, atau pun bus- yang gue denger. Setelah gue itung-itung, gue udah 8 tahun sekolah disana. Setiap hari, minggu, dan tahun, pasti yang gue liat pertama kali pas sampe disekolah... Batu Bata. Ribuan -mungkin ratusan ribu- batu bata yang disusun, dan jadilah sekolah gue, berlantai 5. Kelas gue ada dilantai 3, jadilah tiap hari gue naik turun 3 lantai. Berkat naik turun 3 lantai, betis gue jadi segede TALES BOGOR.


Selama menjalani masa-masa SMP, gue paling seneng pas gue kelas 8. Serasa surga. Pelajaran yang diitung-itung mencapai 7 jam, serasa kayak belajar cuma 5 menit. Kenapa? Karena kerjaan gue dikelas cuma ngobrol.


Itulah kehidupan gue sehari-hari. Ya... Mungkin itu baru seper delapan dari kehidupan gue. Gue -mungkin- bakalan lanjutin lagi. Dan satu lagi. Gue bakalan HIATUS sampe selesai UN. 

Arigatou gozaimasu~ ^^~

No comments:

Post a Comment