Saturday, March 3, 2012

Stress Moment

akhir akhir ini gw suka stress. entah karena apa. ya... kemungkinan gara-gara udah mau deket UN. udah gitu... gimana pengumuman SMA gw?! dari 3000 casis yang diambil cuma 350! gimana gw gak stress?!



dan gak kerasa kalo waktu belajar gw lebih kurang sisa... 20 hari lagi! dan gw udah gak bisa main-main lagi. sementara gw masih butuh main-main, masih pengen ngomongin -piiip- sama Brigita. masih mau ketemu kakak 'Cindy Toket', kakak 'Playgirl', kakak 'Jambul Maho', dll. gw juga masih mau nonton drama Korea kesayangan yang ditayangkan di Indosiar dari jam 12 siang sampe jam 6 sore.





selain banyak tugas dari sekolah, gw juga udah harus nyicil Ujian Praktek. dan gw juga harus ikut Try Out -yang soalnya bikin gw gila-. yang gw permasalahkan sekarang... nilai TO ke-3 gw berapaah?! kalo nyokap ngeliat bisa mati gueeeh! dan akhirnya gw bakalan di ceramahi panjang x lebar = luas persegi panjang. 'kenapa nilainya bisa jelek? ini gara-gara kamu gak belajar. tiap hari mainan hapeee terus. megang buku aja cuma kalo ada ulangan. apaan ini? nilai TO aja 4, gimana nanti nilai kamu pas UN?!' ya... kira-kira seperti itulah kalo nyokap gw tau nilai TO gw.



beda lagi kalo ngambil rapot. didepan guru senyum-senyum. tapi, giliran udah diluar kelas... langsung marah. kadang malah gak marah, senyum malah, tapi tangannya... megang paha gw sambil bilang 'pulang yuk, kak'. sampe rumah... *JENG JENG JENG JENG* (backsound)... paha udah dipastikan bakalan merah. alias NYUBIT. sesuatu banget si emak -__-''

No comments:

Post a Comment